Andre Iguodala tidak ingin Draymond Green berhenti dari pekerjaannya


Andre Iguodala tidak ingin Draymond Green berhenti dari pekerjaannya

Warriors maju Draymond Green adalah pemain basket all-around yang hebat. Dia hanya tidak pandai berolahraga lainnya, menurut rekan setimnya Andre Iguodala.

Hijau mungkin memiliki semua keterampilan untuk berhasil dalam sepak bola - dia bisa berlari, dia bisa menangkap, dia memiliki ukuran, hanya saja dia tidak bisa bermain sepak bola atau melakukan banyak hal lain di lapangan. Dia juga tidak bisa bermain bisbol, dan dia pegolf yang mengerikan.

Kata-kata Iguodala, bukan kata-kata kita.

"Dia di atas sana dengan pemain basket paling cerdas dan permainannya sangat mudah baginya sehingga Anda akan menganggapnya atletis," kata Iguodala saat membantu liputan TNT tentang Kejuaraan PGA pada Sabtu siang. "Tapi seperti jika Anda melihat dia melempar bola seperti itu, dia bermain kencang tapi dia tidak bisa melempar bola. Dan dia tidak bisa memukul bola basket, dia memukul bola basket seperti ... olahraga lainnya, itu hanya Tidak mau ditransfer darinya. "


Keahlian Green sudah lebih dari cukup untuk membuatnya mendapatkan berjuta-juta dolar dengan bermain bola basket. Dia rata-rata mengumpulkan 10,2 poin, 7,9 rebound dan 7,0 assist untuk Warriors musim lalu, membantu tim meraih gelar NBA kedua dalam tiga tahun, jadi tidak masalah jika dia tidak bisa memukul 9 besi. Dia memiliki hidup yang sangat bagus

Jangan berharap dia menarik Michael Jordan dan mencoba karir kedua bersama Lancaster Jethawks karena pria tersebut bukan atlet multi olahraga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.