Bali United Resmi Merangkul Stefano Sebagai Pemain Baru

Bali United akhirnya secara resmi memperkenalkan Stefano Lilipaly sebagai pemain anyar mereka untuk putaran kedua Liga 1 2017. Perkenalan tersebut dilakukan di hadapan suporter dan media, Minggu (13/8) siang.
Dalam kesempatan itu, CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan dirinya masih tidak menyangka pemain yang akrab disapa Fano itu ingin bermain di Bali United. Mengingat, ada juga klub Indonesia lainnya yang sedang mengincar jasanya seperti Madura United.
"Jujur saya katakan, kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju. Tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano karena semua orang tahu dia pemain berkualitas," kata Yabes, seperti dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, Yabes menuturkan perekrutan Fano memang sesuai kebutuhan tim, setelah berdiskusi dengan tim pelatih Bali United. Menyusul, tim Serdadu Tridatu kehilangan beberapa pemain lantaran memperkuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

"Kehadiran Stefano diharapkan bisa menutupi kehilangan tersebut," tambahnya. 
Terkait durasi kontrak, Fano diikat dengan masa 3,5 tahun oleh Bali United. Pemain yang sebelumnya memperkuat SC Cambuur itu pun memilih nomor punggung 87 untuk dikenakannya bersama Bali United.
Di sisi lain, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berharap Fano bisa segera menyatu dengan permainan timnya. "Saya tentu berharap dia cepat beradaptasi di tim ini. Saya melihat pertandingan-pertanidngan di kompetisi tahun ini sangat padat. Maka dari itu, sangat dibutuhkan rotasi pemain dalam perjalanan tim ini," ucap Widodo.

Sekian berita dari Tips Poker Mania jika kalian ingin liat berita terkini lainya atau berita dan tips tentang poker kalian bisa silahkan klik di Tips Poker Mania.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.