Cerita seks Main Bareng Adik Pacar Sampai Basah

Cerita Ngentot, cerita pemerkosaan, cerita selingkuh, cerita sex blowjob, cerita sex lesbian, cerita sex pelajar,
Cerita Seks – Narasi ini berlangsung di bln. Januari tempo hari yang mana saya masih tetap memiliki pacar, kesemuanya cantik cantik apalgi adiknya tidak kalah cantik dengan kakaknya. Sepanjang pacaran saya belum juga sempat terkait intim dengan pacaraku oleh karena itu karna nafsuku bila lihat seoerang cewek birahiku keluar jadinya waktu ada peluang saya memperkosa adiknya. 

Tika yaitu adik dari cewekku, cewekku itu sudah mengkhianatiku hingga muncul niatan yg tidak baik didiriku bagi membalas, namun karna saya dengan cewekku lain kota, jadinya kemauan itu sedikit susah terwujud, tetapi Tika adik dari cewekku itu kebetulan kuliah di Jogja, ya…Jogja yaitu kota rumahku, dengan adanya banyak hiruk pikuk banyak anak sekolah. 

Tika berusia 19 th., serta saya sendiri berusia 24 th.. Tika menganggapku jadi kakakknya, karna dari dahulu Tika begitu inginkan miliki kakak laki2, sedang mereka cuma 2 bersodara, demikian halnya saya yang inginkan seseorang adik cewek, pada awalnya kami seringkali pergi bareng, bahkan juga Tika sempat menunggui saya saat saya alami sakit kronis di RS, namun kembali sekali lagi kalau tak ada niatan serta rasa apa-apa, karna kami senantiasa berasumsi kalau kami yaitu saudara kandung. 

Oh iya Tika cewek dengan tinggi sekitaran 165cm, dengan berat 45 kg, cukup kurus memanglah, muka khusus ciri khas orang jawa, ya beberapa serupa Anggun C. Sasmi dengan potongan rambut pendek lah… benjolan di dadanya nampaknya cukup kecil dengan ukuran 32b. 

Sesudah ketahui saya dikhianati oleh cewekku, jadi muncul niatan di dalam hatiku bagi membalas cewekku itu, tetapi saya bingung bagaimana langkahnya, sewaktu saya melamun mencari langkah bagi membalas, mendadak terdengar bunyi dering SMS, yang nyatanya dari Tika, Tika pingin bertanya pekerjaan ujian yang juga akan ditempuhnya, maklum karna saya yaitu asisten dosen, hingga Tika seringkali banyak bertanya ke saya. 

Lantas saya menjawab sms tsb “ ya telah anda kesini saja, kelak saya ajarin, kurang lebih 1 jam sekali lagi ya, karna saya ingin mandi dulu”, karna waktu itu Tika ingin datang, saya bergumam kalau 

“ Nah ini saja langkah bagi balas dendam ke Tyas (nama kakak dari Tika) ” secara cepat saya sediakan handycam serta saya gunakan demikian rupa hingga tidak terlihat oleh orang yang tidak paham, lalu saya segera keluar naik motor beli obat peangsang bagi wanita. 

Semuanya persiapan telah dikerjakan, tinggal menanti peluang saja. Pas jam 2 siang dirumahku, “ting-tong” bel berbunyi, pintu dibukakan oleh adikku, Tika kupersilakan masuk, namun saya masih tetap bingung bagaimana juga akan nikmati badan Tika, karna ortu serta adikku ada di rumah, sembari memutar otak mencari cara 

Nyatanya mendadak ada telepon dari nenekku bila ada rapat keluarga mendadak mengulas problem warisan, umumnya ortuku senantiasa mengajakku bagi nyopir, namun karna tengah ada Tika, jadi pada akhirnya adikku yang menyopir. 

“Kebetuan sekali” gumamku, sembari tutup pagar sesudah mereka pergi, saya mempersiapkan satu gelas teh yang pastinya telah kuberi dengan obat perangsang yang barusan saya beli. Dosisnya kuberi agak banyak bagi beberapa jagalah bila Tika minum sedikit, karna Tika begitu haus, jadi Tika segera menggunakan teh itu, karna umumnya dosis Tika jadi pusing serta segera pingsan. aduq

Saya tipikal orang yg tidak bergairah bila menyetubuhi cewek yang sekali lagi tidur, jadi saya ambillah seutas tali, tangan kiri serta kanan saya ikat di sudut tempat tidur, kaki saya biarlah saja, agar kelak ada sedikit usaha bagi nikmati badannya.. sesudah persiapan usai, Tika saya bangunkan dengan memerciki air ke berwajah, pada akhirnya Tika terbangun, Tika berteriak “ Mas apa2an ini??!!?? ”,  Berita terkini

“gak apa-apa Tika, anda belom sempat ngrasain surga dunia kan?, anda juga akan saya kasih gratis Tika, anda harusnya bangga lho Tika, soalnya tidak semuanya cewek dapat nikmatin kaya gini, cewek2 beda tunggulah mereka nikah” jawabku…lalu Tika memohon” 


Cerita Ngentot, cerita pemerkosaan, cerita selingkuh, cerita sex blowjob, cerita sex lesbian, cerita sex pelajar,

Cerita seks Main Bareng Adik Pacar Sampai Basah


Saya ingin diapakan mas? Janganlah mas” mulutnya segera kubekap dengan bibirku, saya ciumi bibirnya dengan liar, nampaknya Tika belum juga terangsang serta masih tetap menampik membalas ciumanku, segera saya cium lehernya dengan liar, Tika agak sedikit terasa geli campur kesenangan, dengan tangan yang terikat Tika tetaplah berteriak “ 

Janganlah Mmmmaaasshh, mmmhhh, ahhhh, janghhggaannn” karna Tika mulai mendesah, tanganku mulai bergerilya, awal mula saya remas-remas punggungnya, sembari tetaplah kuciumi leher serta tengkuknya, tanganku masih tetap memain2kan punggungnya agar tali Bhnya lepas 

Serta selang beberapa saat tali Bhnya juga terlepas, saya telah tidak paham sekali lagi apa yang Tika teriakkan, karna diriku telah terkubur oleh nafsu, perlahan tanganku mulai kedepan sembari tetaplah meremas, tetapi kupindah kebelakang sekali lagi, dengan permainan lidahku dilehernya, 

Nampaknya telah buat Tika lupa ingatan, mungkin saja karna dampak perangsang barusan, Tika tanpa ada berniat mendesah, “ Janggann mmmassshh, mmmppphhh, jaangann, janganlah, hentikaann, ahhh, janganlah hentikan, ahh teruss” tanpa ada berniat Tika berupaya bagi memutar tubuhnya, nampaknya jadi Tika yang inginkan payudaranya diremas, 

Karna dari barusan saya cuma meremas punggungnya, saya bergumam “ bentar sekali lagi terkena anda “ pada akhirnya Tika telah tidak tahan sekali lagi, tubuhnya memutar dadanya segera diarahkan ke tanganku, namun tetaplah kupermainkan Tika, tidak segera saya pegang payudaranya. 

Karna dampak obat perangsang barusan, Tika jadi memohon dengan nada memelas “ please mas…. tolong aku…, pegang susuku, remas, serta cium…tolong mas…jangan hentikan…. ” Tika masih tetap kupermainkan, payudaranya tidak segera saya pegang, sesudah berulang-kali saya mendengar rintihannya, segera kulepas kaosnya, 

Pada awalnya saya bingung bagaimana langkah melepasnya, karna tangannya terikat, tanpa ada fikir panjang segera saya ambillah gunting di dekat kasur, yang gagasannya juga akan dipakai bagi meneror, segera saya gunting pakaiannya serta Bhnya, karna saya telah tidak tahan sekali lagi, segera saya jilat Tikaingnya yang kanan, serta yang kiri saya remas, sembari saya mainkan Tikaingnya dengan jari, 

Tika yang waktu itu masih tetap terbawa dalam obat perangsang mendadak agak tersadar serta berteriak “ mas…kenapa ahh mas ahh kerjakan ini?? Ahh.. ahh” kujawab “ karna saya sayang anda, jadi kuberi anda kesenangan yang cewek beda tidak dapat nikmatin, bahkan juga mbak anda saja tidak sempat lho…”sambil bertukaran kiri kanan menjilat Tikaingnya, tanganku yang satunya sekali lagi bergerilya kebawah, Tika waktu itu masih tetap menggunakan celana jeans. 

Saya buka pengait di jeansnya, tampak waktu itu Tika masih tetap agak memberontak, karna walau fisiknya terima rangsangan yang hebat, tetapi hatinya masih tetap menampik karna disetubuhi orang yang Tika anggap kakak kandungnya sendiri, kakinya berupaya menendang2 

Namun malah itu mempermudah bagiku bagi melepas jinsnya, secara cepat saya tarik jinsnya hingga Tika saat ini cuma tinggal memakai celana dalam saja.. sembari menjilati Tikaingnya, secara cepat kutarik cdnya secara cepat, bahkan juga mungkin saja cdnya robek karna saya menariknya kuat2. 

Saat ini Tika telah telanjang bulat, lihat Tika telanjang bulat, saya segera bangun serta memandangi muka Tika dengan tangan terikat, tanpa ada benang sehelaipun, Tika waktu itu segera menangis, mungkin saja terasa malu karna badannya yang telanjang bulat diliat oleh cowok yang dia anggap kakak sendiri. 

Secara cepat saya segera melepas semua bajuku hingga saya juga telanjang bulat, lihat saya telanjang, Tika segera menjerit, serta merem melek, simak penisku. Penisku sich sepertinya standard saja, karna ukurannya 14 cm, namun karna Tika itu dasarnya orang yg tidak aneh2, serta dapat disebutkan lugu, jadi dia tetaplah kaget. 

Cerita Ngentot, cerita pemerkosaan, cerita selingkuh, cerita sex blowjob, cerita sex lesbian, cerita sex pelajar,

Narasi Wanita Hypersex Sukai ML Dengan Bule 

Tika memohon “ mas…jangan mas, saya itu sayang mas, serta kuanggap jadi kakakku sendiri, mengapa mas tega kerjakan ini?? ”… “ Tika…aku juga sayang anda, maka dari itu anda kuberi hadiah yg tidak akan terlupakan, telah anda nikmatin saja ya Tika” bibirku segera cepat melumat bibirnya dengan memeras serta memilin Puting susunya, 

Tika mulai mengerang “ ahhh…ahh…mmmhhh”ciumanku mulai alami penurunan ke arah Puting susunya, serta mulai kebawah sekali lagi sampai ke liang kenikmatannya, sembari tetaplah memeras serta memilin2 susunya, saya coba menjilat vaginanya (jujur saja waktu itu saya juga baru pertama kalinya mengerjakannya) pertama saya juga agak jijik serta sedikit mual, 

Namun karna reaksi yang di terima Tika tunjukkan tanggapan positif dengan mendesah agak keras, jadi saya juga makin berani menjilat-jilat kekiri serta kekanan di lubang kenikmatannya. Tika waktu itu.

“mmmphhh….ahhhh….ammpphh…aahhh…mmmphh” karena merasa udah sedikit aman, aku mencoba melepas ikatan tali ditangannya, untuk melihat respon dia yang sudah terangsang, ternyata yang dilakukan sama Tika secara tidak sengaja malah membimbing tanganku untuk memilin2 Tikaingnya sambil berteriak

Cerita seks Main Bareng Adik Pacar Sampai Basah

“terrusss maasss….mmmpphhh,,,..aahhh…” selama 15 menit aku jilat lubang kenikmatannya tiba-tiba dia memegang tanganku dengan kencang sekali, tubuhnya kaku, dan dia menggelinjang hebat sambil berteriak “ kepalanya jangan disitu mas…..aku mau ngeluarin…”
Aku gak perduli dan tetap menjilat2, sampai akhirnya dia orgasme banyak sekali sampai mulutku blepotan terkena cairan kenikmatannya..”ahhh…ahhh…ahhh” dia berteriak sambil menggelinjang.
Beberapa saat setelah Tika orgasme dengan hebat, Tika langsung memeluk badanku, tampaknya Tika udah tidak perduli lagi…langsung kesempatan itu aku lakukan dengan berusaha memasukkan penisku kedalam vaginanya, karena dia habis orgasme
Maka vaginanya masih terdapat banyak cairan, karena aku udah tidak tahan lagi, sambil memeras dan menjilat Tikaingnya, aku mencoba memasukkan penisku, “ Tika yang saat itu udah mulai sadar dari kenikmatannya langsung berteriak “
Jangan dimasukkan mas…aku mohon, aku lakukan apapun biar mas bisa merasakan enak, apapun mas…” “bener nih??” tanyaku “ Iya mas, apapun, aku juga janji gak bakal cerita sama siapapun mas…” Setelah itu aku cium bibirnya dengan penuh kelembutan, Tika pun mau membalas ciumanku,
Kujulurkan lidahku di bibirnya, dan dia membalas dengan saling menjulurkan lidah, kami saling berciuman hebat selama 10 menit, sambil berciuman tanganku tetap meremas dan memilin Puting susunya, sehingga Tika udah mulai terangsang kembali,
Sambil terus mendesah aku terus menciumi lehernya hingga kebawah, tampaknya Tika udah mulai tidak perduli atas perkosaan yang dialaminya, mungkin karena pengaruh obat perangsang, Tika terus mendesah,
Dan mendesah, desahan-desahan yang kudengar sangat membuat nafsuku semakin tinggi, aku mulai semakin turun menjilat vaginanya kembali, dan vaginanya udah mulai basah kembali, karena sudah mulai terangsang, aku mencoba kembali untuk memasukkan penisku, Tika agak tersentak kaget “ Mas aku mohon..jangan mas”,
“ Cuma menggesek-gesek kok Tika, gak apa2, gak bakalan masuk”, jawabku..lalu Tika mengiyakan, dengan menggesek-gesekan penisku ke lubang kenikmatannya, membuatku leluasa menciumi lehernya sambil meremas dan memilin Tikaingnya, kadang aku memberhentikan gesekanku,
Tetapi malah Tika menggoyang pinggulnya supaya klitorisnya mengenai penisku, dan hal tersebut berlangsung selama 15 menit, karena Tika sudah tidak tahan atas rangsangan yang begitu hebat, maka secara tidak sadar Tika terlena dan berbisik kepadaku
“ Mas…akkhhh akkuu, uddaah gak tahaan..akkhhh, massukkin aja mas…sssshhh” mendapat lampu hijau aku langsung mencoba untuk masukin, karena aku pada dasarnya juga belum melakukan seperti itu, maka aku coba masukin secara pelan-pelan,
Lubangnya sempit sekali, karena memang Tika masih perawan. Aku coba terus menerus dan berusaha sekuat tenaga, Tika berteriak “ Pelan-pelan Mas”, selama hampir 5 menit aku mencoba juga belum masuk2, akhirnya dengan perjuangan sekuat tenaga blessshhh, penisku berhasil masuk ke vaginanya, Tika mem*kik
“ Ahhh… sakit mas“, keluar darah segar dari vagina Tika tanda keperawanannya telah bobol. “ Sakitnya cuma sebentar sayang, habis itu enak sekali” jawabku, aku terus memompa batang penisku di lubang kenikmatan Tika, aku merasakan penisku dipijit-pijit oleh lubang kenikmatannya
Rasanya nikmat sekali, benar-benar merasakan surga dunia, Tika pun juga tampak menikmatinya sambil mendesah “ Ahhhkk…ahhh…ahh…teruss mass..ssshh…mmmhh, jangann berrhenti…ahhkk, ennaakk sekali mass…”,
“sepeti surga dunia kan Tika?” tanyaku.. “ Iyyaa…ahhkk..masshh..” jawab Tika..
Aku terus memompa dengan sangat cepat sekali, sampai payudara Tika bergerak naik turun..suatu pemandangan yang sungguh indah melihat Tika telanjang bulat sedang aku setubuhi..setelah 25 menit aku memompa
Tiba-tiba badan Tika kembali kaku, mengejang, dan menggelinjang dengan hebat tanda Tika sudah mau orgasme…langsung kupercepat kocokanku supaya aku juga dapat ngluarin bareng.. tetapi karena Tika udah tidak tahan maka dia berteriak
“ Maasss…..eennaakk sekaalii…aku mau keluarin” Tika orgasme untuk yang kedua kalinya, aku merasakan ada cairan panas di kepala penisku, aku tetap mengocok tubuh Tika sehingga selang beberapa saat aku juga mau orgasme
”Tika aku juga mau keluar…” kataku, langsung aku keluarkan di dalam rahim Tika, Tika merasakan ada cairan hangat yang masuk kerahimnya, setelah orgasme, kami berdua saling berpelukan cukup lama, dan aku membiarkan penisku berada di liang vaginanya…
Entah apa yang berada di dalam pikiran Tika, sehingga dia hanya terdiam seribu bahasa, lalu aku kecup keningnya sambil berkata “ Gimana Tika? Enak kan ? “ dia mengangguk dengan mata yang agak sembab, mungkin dalam hati kecilnya dia agak menyesal atas apa yang terjadi
Tetapi dia tidak bisa menahan keinginan fisik dan nafsunya untuk disetubuhi..akhirnya kami tertidur dalam keadaan telanjang, sampai akhirnya kami kaget dengan bunyi bel tanda ortuku dan adikku pulang..Saat itu kami panik, kami berdua masih telanjang, sedangkan baju Tika udah robek semua terkena gunting…cdnya juga udah robek..
Setelah pintu digedor beberapa lama namun kami tidak membukakan karena masih bingung akan pakai pakaian apa Tika nanti, Tika langsung kusuruh sembunyi di lemari pakaian, dan aku pura2 dari kamar mandi. “ Kenapa pintunya lama sekali dibuka ? “ tanya ayahku,
“ Oh maaf, tadi aku baru mandi pap “. “Lho Tika mana ? kok motornya masih disini ?” tanya ibuku. “ Oh tadi ketempat temennya di dekat sini aku yang anterin mam, terus nanti aku jemput Tika.
Lho papa mama kok udah pulang ? “ tanyaku “ Oh ini ada yang ketinggalan berkas sertifikat rumah, bentar lagi juga berangkat “ Jawab ayahku. “ Yes “ gumamku dalam hati, masih ada kesempatan untuk bisa lepas dari masalah ini.
Setelah ortuku berangkat, aku buka pintu lemari, dan aku bilang ke Tika kalau semuanya sudah aman. Aku kembali mencium keningnya, mulut kami saling berpagutan dan akhirnya saling bersetubuh kembali sampai 1 jam lamanya, entah berapa kali dia orgasme, yang jelas aku merasakan orgasme sampai 3 kali, Tika tampaknya benar-benar menikmati persetubuhan ini.
Setelah itu akhirnya Tika pulang dengan pinjam kaosku, setelah kejadian itu kami tidak pernah saling kontak, dan komunikasi. Tapi setelah kejadian itu, Tika malah punya pacar, dan dia membuka diri untuk berhubungan dengan cowok, tidak seperti dulu yang tidak bisa menerima cowok, mungkin karena ketagihan kali ya?
Tetapi setiap mengingat desahan dan goyangan Tika membuatku langsung dibakar nafsu..Tika benar-benar hebat untuk pengalaman pertamaku, aku menyesal kenapa dia tidak kujadikan pacar saja, karena kalo dia pacarku bisa jadi aku merasakan kenikmatan setiap saat.

Cerita Ngentot, cerita pemerkosaan, cerita selingkuh, cerita sex blowjob, cerita sex lesbian, cerita sex pelajar, cerita sex remaja, Cerita Sex Terbaru, cersex, harianremaja, Hijab Mesum, Selingkuh adik Ipar, selingkuh dengan murid, domino qiu qiu, aduq 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.