Cerita Seks - Niat Kerja Kantor Malah Jadi Pelacur

Cerita ABG, Cerita Janda, Cerita Perawan, Cerita Perkosaan, Cerita Seks Sedarah, Cerita Selingkuh, Cerita SEKS,Cersex, Cerita Skandal,

Saya Diangkat jadi Pegawai Tetaplah Karna Bersedia Terkait Seks – Narasi mesum skandal karyawan terkait seks waktu saya di terima bagi PKL dengan judul ” Saya Diangkat Jadi Pegawai Tetaplah Karna Bersedia Terkait Seks ” yg tidak kalah serunya serta ditanggung bisa tingkatkan libido sex, selamat nikmati.

Hai, perkenalkan namaku Sasi. Saya ingin bercerita pengalaman seks yang barusan kulewati, lebih kurang 3 bln. yang kemarin. Saat itu saya di terima bagi PKL di satu lembaga punya Pemerintah. Pada tanggal itu saya begitu suka sekali.  info unik

Paginya saya di panggil bagi Interview di perusahaan itu. Interview jalan lancar serta saya selekasnya bisa lakukan PKL-ku hari itu juga. Pembimbingku ditempat saya PKL bernama Ayah NS. Oh ya, saya lupa kasih tahu bila saya disana bagi praktik jadi sekretaris.  berita terkini

Bagi 2 minggu pertama tak ada beberapa hal yang janggal, semuanya pekerjaanku berlalu dengan benar apa yang ada, Pak NS juga berlaku baik padaku. Saya terasa betah bagi merampungkan PKL ku disana. Namun sesudah saya serta Pak NS makin akrab dalam makna pembimbing serta yang diarahkan dalam PKL ini. Mulai tampak sifat Pak NS yang sesungguhnya.

Cerita ABG, Cerita Janda, Cerita Perawan, Cerita Perkosaan, Cerita Seks Sedarah, Cerita Selingkuh, Cerita SEKS,Cersex, Cerita Skandal,

Pada hari itu Pak NS memberitahuku kalau kelak jam 15. 00 saya mesti ke ruangnya bagi mengukur baju seragam. Saya tidak berfikir beberapa macam, jadi saya menyepakatinya saja, namun saya pernah nanya ke Pak NS mengapa saya mesti buat baju seragam? Jawabanya sunggguh buat saya bahagia sekali yakni saya dijadikannya pegawai tetaplah.

Jam 15. 00, sekaranglah saatnya fikirku. Akupun menuju ke ruang Pak NS. Pak NS telah menanti di ruangnya, saya mengetuk pintu serta dia mempersilakan saya masuk. Ada yang aneh di dalam……, Saya didalam ruangnya hanya berdua dengannya, mana tukang ukur pakaiannya, batinku? namun saya sepertinyna tidak cemas sedikitpun karna saya terasa suka sekali.
Mendadak Pak NS bicara, “Sas, ayah yang juga akan ukur anda! ”.

Saya mempersilakannya. Pak NS mendekatiku serta mulai mengukur, saya cuma diam saja. Pertama ia mengukur lebar pundakku, lantas ia berpindah mengukur pinggangku, lalu ia mengukur panjang rokku dengan mngukur pahaku, kemudian usai. Namun diluar sangkaan ku ia berkata, “Sas tolong buka baju anda! ”. Saya kaget 1/2 mati.
Tetapi Pak NS berkata sekali lagi, “Kamu tidak usah malu”. Saya tetaplah diam saja sangsi.

Cerita Hot Indonesia – Pak NS mendekatiku serta menanggalkan bajuku satu persatu sampai saya tinggal menggunakan celana dalam pink transparan serta Bra type bikini mini yang berwarna serupa dengan warna celana dalamku. Dia menatapku seperti menelanjangi diriku, saya tertunduk malu.
“Berapa ukuran Payudaramu Sas? ”, tanyanya sembari mengelus lembut payudaraku. 

Cerita ABG, Cerita Janda, Cerita Perawan, Cerita Perkosaan, Cerita Seks Sedarah, Cerita Selingkuh, Cerita SEKS,Cersex, Cerita Skandal,

Dia meremas payudaraku, saya menampik perbuatan itu tetapi saya menikmatinya. Dia selalu mempermainkan payudaraku sembari ia merayuku kalau saya juga akan tetaplah jadi sekretaris tetapnya serta apa yang dikukannya yaitu bagi memperlancar tugasku setelah itu. Saya diam saja serta hanya dapat meringis.
Kurasakan Pak NS makin beringas serta tangannya makin berani menjamahku serta tangannya berhasil memeloroti celana dalamku. Disitu saya tidak diam serta berupaya menutupi suatu hal yang paling bernilai pada badanku tetapi dia makin kuat memaksaku serta akupun kalah.

Sewaktu saya telah telanjang bulat, saya rasakan badanku mengejang kuat serta saya rasakan sisi bawahku merasa becek penuh cairan. Pak NS memasukkan jari tengahnya kedalam Vaginaku serta akupun menjerit, “Sakit Pak”.
Dia kaget serta ajukan pertanyaan padaku, “Sas anda masih tetap murni…? ”.

Saya hanya mengangguk serta diapun tersenyum. Saya dibimbingnya menuju mejanya, saya diminta tiduran di mejanya dengan kaki menggantung di ujung meja, saya menurutinya. Dia mendekatiku, buka lebar-lebar pahaku hingga dia bisa lihat lubang vaginaku yang masih tetap murni serta berwarna kemerahan.
Saya telah bersiap, ini adalah pengalamanku yang pertama yang memanglah saya impikan yakni bagaimana rasa-rasanya terkait seks? Pak NS buka celananya kulihat “barangnya” yang telah tegak serta terlihat sangat besar sekali, saya menelan ludah berulang-kali.

Ia mendekatiku serta mengarahkan alatnya padaku serta perlahan-lahan masuk vaginaku. Saya menjerit tertahan sesudah alatnya merasa masuk vaginaku. Dia meraba vaginaku serta ia terlihat senang sesudah ia temukan darah di vaginaku

Selangkanganku merasa perih sekali. Dia mulai menggoyangku cepat serta tangannya terus-terusan meremas payudaraku hingga terlihat merah serta sakit kurasakan, tetapi goyangannya membuatku lupa juga akan sakit yang kurasakan serta hanya dapat, “Uh…, ah…, uh…, sh”
Sesudah peristiwa terkait seks itu, saya saat ini sudah bekerja di perusahaan itu hingga saat ini.

Cerita ABG, Cerita Janda, Cerita Perawan, Cerita Perkosaan, Cerita Seks Sedarah, Cerita Selingkuh, Cerita SEKS,Cersex, Cerita Skandal, Cerita Tante Girang and tagged ABG Bispak Telanjang, Aku Diangkat menjadi Pegawai Tetap Karena Bersedia Berhubungan Sex, Bokep Indonesia, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot Janda, Cerita Ngentot Pembantu, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Panas, Cerita Pemerkosaan, Cerita Seks Indonesia, Cerita Seks Sedarah, Cerita Selingkuh, Cerita Skandal, Cerita Tante Girang, Cewek Telanjang, Foto Bugil, Memek Perawan, Skandal Seks, Tante Girang, Toket ABG Bispak Telanjang, Toket Gede MulusGede Mulus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.