Ikan Monkfish Makanan Terbaik Yang Mungkin Pernah Anda Coba

Monkfish memiliki kepala besar, yang mana itu bagus untuk kebiasaan makannya yang kuat. Monkfish menarik mangsa dengan pancing kecil di atas mulut mereka.
Bagian di atas yang seperti tongkat adalah Tongkat Pancing Monkfish untuk memikat mangsanya untuk datang mendekatinya
Saat tongkat itu sudah memikat ikan kecil di dekatnya dan mendekati mulutnya, monkfish membuka mulutnya yang mengerikan dan mengunyah ikan kecil tersebut. Ikan ini memiliki dua baris gigi yang sangat tajam, dan mereka akan makan apa saja, termasuk monkfish yang lebih kecil. Karena bagian kepalanya sebagian besar tidak termakan (dan sedikit mengerikan untuk dilihat), biasanya dibuang duluan sebelum ikan dipasarkan. Namun, jika Anda tahu di mana mencarinya, ada beberapa daging yang enak ditemukan di pipi.
Untuk mengambil daging pipinya, mulailah dengan memotong kulit monkfish yang tebal dan tidak termakan.
Potong bagian kuliatnya di bagian depan dan tinggal tarik saja seperti di gambar
Pipi terletak di bawah mata; Mereka akan terasa seperti potongan lunak yang besar pada wajah monkfish yang tidak bertulang. kamu bisa melepaskan pipinya dengan memotong-motong tambalan lembut dengan pisau tajam.

Sisa dari daging yang bisa dimakan ada di bagian ekor. Pisahkan kepala monkfish dengan pisau besar, dan lepaskan kulitnya. Akan ada dua potongan Kulit tebal di kedua sisi tulang belakang. Setelah dipotong dari tulang belakang, akan terlihat dagingnya.
Potong lah bagian buntutnya seperti ini
agar mendapatkan tekstur yang sempurna

Ketika di masak daging monkfish tidak mengelupas dan terpecah pecah seperti sebagian ikan: Mereka terasa lembut dan berair di mulut, tekstur nya mirip dengan lobster yang dimasak. Rasa ikannya sangat lunak, jadi bisa dimasak terhadap banyak resep berbeda. Ini sangat lezat dengan saus asam yang lezat. Untuk pemanggan  sibakkan pipi monkfish dan beberapa potong daging filletnya di panci panas dengan mentega dan minyak, dan mencampurkan dengan saus lemon, dan mentega sederhana.

Sajian Monkfish Yang Sudah Siap Untuk Di Santap
Nah ini lah Ikan monkfish atau mungkin kita menyebut nya disini sebagai ikan petap, walaupun terlihat mengerikan tapi ikan ini memiliki tekstur daging yang paling enak di antara ikan lainnya.
Jadi apa kalian berani untuk menyicipi ikan ini?



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.