TERKUAK SUDAH MISTERI MODEL CANTIK YANG MATI KEADAAN BUGIL

berita terkini,aduq,domino qiu qiu,ivana smit,model mati bugil,berita hari ini

Berita Terkini Tewasnya jenis cantik Ivana Smit yg terjatuh dari satu buah gedung bertingkat di Kuala Lumpur, Malaysia, masih tetap tersisa misteri. Ada beberapa kejanggalan dalam masalah kematian jenis warga Belanda itu.

Smit jatuh dalam situasi telanjang dari balkon lantai 20 di satu buah apartemen. Jenazahnya diketemukan di balkon lantai enam apartemen itu pada Kamis, 7 Desember siang hari.

Malam harinya, gadis itu di ketahui pulang ke apartemen dengan pasangan suami-istri dari satu buah pesta. Kepada polisi, keduanya mengakui tengah tertidur waktu Ivana jatuh serta paginya mereka mengantar anak mereka ke sekolah tanpa ada mengerti kematian Ivana.  aduq

Dilansir dari media Belanda, Algemeen Dagblad, Kamis (28/12/2017), sebelum saat wafat Ivana pernah kirim swafotonya ke pacarnya. Kesibukan itu dilaksanakan pada Kamis (7/12), jam 07. 25 saat setempat. domino qiu qiu

Terkecuali photo, Ivana juga menceritakan ke pacarnya kalau dia tengah dengan pasangan asal Amerika sesudah pulang berpesta. Diakuinya capek serta bakal tidur. Namun, lebih kurang 7, 5 jam lalu Ivana diketemukan tewas di balkon lantai enam apartemen dalam situasi telanjang.

Gambar dari CCTV perlihatkan kalau Ivana serta pasangan asal Amerika itu masuk ke apartemen di lantai 20 pada jam 05. 00 saat setempat. Lalu jam 10. 00 saat setempat Ivana terjatuh dari balkon di lantai 20.

Dari anjuran CCTV ini terlihat bermacam spekulasi bagaimana jenis yg punya tinggi 1, 81 mtr. itu dapat terjatuh. Padahal tinggi pagar pembatas balkon punya ketinggian 1, 2 mtr.. Apakah Ivana membungkuk atau berencana lompat, tidak di ketahui pastinya.

MODEL IVANA SMIT TEWAS DALAM KEADAAN BUGIL

Bapak Ivana, Marcel Smit serta istrinya menyimpan berprasangka buruk perihal kematian putri mereka. Pasalnya, ada memar di leher putrinya itu. Smit memperoleh info kalau pasangan Amerika itu umum mengincar jenis-model muda bagi permainan seksual di apartemen mereka.

Dari hasil tes di ketahui darah Ivana serta pasangan Amerika itu memiliki kandungan alkohol, ekstasi, serta amphetamine. Kejanggalan beda, menurut keluarga, yaitu kemeja Ivana diketemukan. Namun sepatu serta kemeja dalamnya tidak.

Keluarga menyesalkan polisi tak ingin lakukan penyelidikan dari telephone seluler Ivana atau menerangkan adakah temuan sangkaan hubungan seksual. Pihak keluarga juga telah memohon dukungan penyelidikan kepolisian Interpol ke Kedutaan Besar Belanda.

KEJANGGALAN KEMATIAN MODEL IVANA SMIT

" Sangat banyak kejanggalan. Bajunya diketemukan, namun sepatu serta kemeja dalamnya tidak. Polisi juga tidak menyelidiki telephone selulernya. Polisi tak ingin menerangkan apakah narkoba itu dipakai waktu Ivana masih tetap hidup. Polisi tak ingin menyampaikan adakah anjuran perihal ada hubungan seksual. Kami mau investigasi penuh, apakah kematian Ivana benar satu buah insiden, " kata paman Ivana, Fred Agenjo.

berita terkini,aduq,domino qiu qiu,ivana smit,model mati bugil,berita hari ini

Info unik - Perihal pasangan Amerika ini ada media yg menuturkan kalau pasangan ini menjadi pebisnis mata uang digital asal Amerika serta istrinya datang dari Indonesia. Namun, ada juga yg menuturkan kalau istrinya datang dari Kazakhtan. Jati diri pasangan Amerika ini belum juga disingkap ke umum. Keluarga menuding pasangan yg di kenal sangatlah kaya ini punya dampak yg dapat merubah hasil penyelidikan kepolisian.

Disamping itu, menurut BBC pasangan ini telah dijerat dakwaan narkotika serta ada dalam status bebas dengan jaminan. Bagi di ketahui, Ivana mulai karirnya menjadi jenis mulai sejak umur 13 th..

Dia tinggal dengan kakek serta neneknya di Penang, Malaysia. Seharusnya pada 20 Desember lantas, dia pulang ke tempat tinggal orang tuanya di Belanda bagi rayakan Natal.

Ayahnya berjuang mencari keadilan untuk putrinya itu. Smit juga menggalang dana bagi penyelidikan berdiri sendiri perihal kematian putri kesayangannya itu. Disangka kerena kelelahan serta stres, Smit pernah dirawat dirumah sakit karna disangka alami serangan jantung. Dia dirawat di RS di Belanda pada Senin, 18 Desember 2017 belum juga di ketahui apakah dia telah meninggalkan rumah sakit.

" Dia alami sesak di dadanya, rasa sakit di lengan kiri serta sisi bahubta. Desakan darahnya juga tinggi, " kata satu diantara kerabat Smit, Bart, diambil dari New Straits Times.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.