Fadli Zon Sebut Sri Mulyani Tak Pantas Jadi Menter Terbaik Di Dunia

BERITA TERKINI Fadlizon

Berita terkini hari ini Menteri Keuangan Sri Mulyani dinobatkan jadi menteri keuangan paling baik didunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Tetapi, Wakil Ketua DPR Fadli Zon malah mengatakan Sri Mulyani tidak layak memperoleh penghargaan itu. 

Waktu di tanya wartawan masalah kritik Fadli itu, Sri Mulyani cuma menjawab enjoy. Ia sendiri mengakui belum juga lihat segera kritik lewat tweet yang di sampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

" Oh masa? Saya tidak saksikan, " kata Sri Mulyani pada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin siang. 

Bekas Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga malas menyikapi lebih jauh kritik yang dilontarkan oleh Fadli Zon tentang beberapa tujuan yang tidak terwujud. 

" Iya, tidak butuh ditanggepin, " kata Sri Mulyani sembari tersenyum serta mengangkat pundaknya. 


Sri Mulyani terima penghargaan Best Minister in the World Award atau penghargaan menteri paling baik didunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Predikat menteri paling baik adalah penghargaan global yang didapatkan pada satu menteri dari semua negara didunia tiap-tiap tahunnya. 

Penghargaan pada wanita yang akrab disapa Ani itu diberi segera oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid al-Maktoum. 

Sistem seleksi dalam memastikan predikat menteri paling baik dikerjakan oleh instansi berdiri sendiri Ernst & Young serta diadakan World Government Summit. 

Presiden Joko Widodo waktu buka rapat kabinet paripurna hari ini, pernah hampiri Sri Mulyani serta mengatakan selamat atas predikat menteri keuangan paling baik dunia itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.