Jelas Sudah Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

ahok veronica, ahok gugat cerai, surat gugatan cerai ahok, berita hari ini, berita terkini
Berita terkini  Berita hari ini - Umum di buat kaget dengan berita Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menuntut cerai istrinya, Veronica Tan. Belum juga di ketahui apa penyebabnya eks Gubernur DKI Jakarta itu melayang layangkan tuntutan cerai itu.

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Sukur menyebutkan, dalam berkas pendaftaran telah dibeberkan argumen Ahok menuntut cerai Veronica. Tuntutan cerai itu didaftarkan pihak Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1) kemarin.

Alasan Ahok gugat cerai Veronica Tan

Josefina menyebutkan, surat guagatan cerai Ahok sudah di layangkan karna dilandasi beberapa hal yang berbentuk begitu pribadi. " Ini ranah privat sekali, " ucap Josefina di PN Jakarta Utara, Jakarta, Senin (8/1)

Meskipun demikian, Josefina menyanggah, argumen dibalik Ahok menuntut cerai karna sangkaan Veronica selingkuh. Yang pasti, tutur Josefina, argumen Ahok itu telah diikutkan dalam berkas tuntutan yang didaftarkan.

" Saya tidak sempat katakan demikian (selingkuh). Serta didalam tuntutan kami terang sekali argumennya apa, " tutur Josefina.

Akan tetapi, Josefina malas memaparkan apa pertimbangan Ahok melayang-layangkan tuntutan cerai. Dia juga malas merespons beberapa hal yang berbentuk spekulasi atau baru hanya isu berkaitan argumen Ahok menuntut cerai istri yang telah memberikannya tiga anak itu.  info unik

" Saya tidak ingin bicara isu. Dengan kode etik saya tidak dapat berikan, " ucap Josefina.

ahok veronica, ahok gugat cerai, surat gugatan cerai ahok, berita hari ini, berita terkini
Josefina menyebutkan, pihaknya tidak ingin mengungkap argumen tuntuttan cerai karna sistem ini masih tetap begitu awal. Terlebih sebelumnya masuk ke persidangan, ke-2 pihak juga akan melalui step mediasi lebih dahulu.

" Begini, dari pihak lawyer, tidak bisa ungkapkan apa dahulu. Karna barusan katakan masih tetap ada step mediasi. Takutnya berbaikan kita yang malu sendiri. Tidak bagus buka aib orang, " tutur Josefina. info menarik

Ahok menuntut cerai istrinya, Veronica Tan. Berkas tuntutan didaftarkan pihak Ahok ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1) lantas mendekati kantor pengadilan tutup. Berkas tuntutan itu telah lengkap karna di tandatangani segera Ahok diatas materai.

" Telah di tandatangani (serupa Ahok) gunakan materai Rp6 ribu, " tutur Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara Tarmuzi.

Ahok sekarang ini tengah menggunakan sisa masa hukuman di Tempat tinggal Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karna masalah penistaan agama. Ahok dihukum penjara dua th. karena masalah itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.